Ulasan VIR: The Robot Boy Episode Imli Gadis Ahli Karate

Ulasan VIR: The Robot Boy Episode Imli Gadis Ahli Karate – Episode kali ini menceritakan tentang Imli yang bertarung di dalam karate. Awalnya Vir dan teman-teman pulang sekolah. Saat pulang sekolah, Bunty mengambil es krim punya orang lain. Setelah itu, Bunty mengatakan kalo di sekolah tersedia anak baru nih! Anak barunya bernama Gunty. Bunty memberi tambahan es krim sebagai hadiah membuat Gunty. Setelah itu, Bunty memberitahu kepada teman lain kalo Gunty udah juara karate dan mampu membawa dampak orang lain pusing. Keliatannya aneh sekali ya! Lalu, Imli memarahi Bunty bahwa wajib mengembalikan es krim kepada miliknya. Tapi, Bunty tidak rela mengembalikannya. Setelah itu, Gintu dapat memberi pelajaran kepada Gunty bersama dengan plesetan kulit pisang. mgslotonline Saat di jalur raya sepi, Bunty menumpahkan cairan biru licin ke jalannya Imli dan Chulbul sehingga Imli dan Chulbul terpleset. Vir memarahi Bunty dikarenakan Bunty udah membawa dampak Imli celaka. Saat itu, Imli inginkan memberi balasan bersama dengan karate. Lalu, Bunty mengatakan kalo beberapa kala dapat tersedia lomba bertarung karate nih!

Ulasan VIR: The Robot Boy Episode Imli Gadis Ahli Karate

ulasan-vir-the-robot-boy-episode-imli-gadis-ahli-karate

edinoe-taxi.com – Saat di tempat tinggal Imli, Imli terasa cemas kalo Imli sedang di dalam keadaan kesal. Imli mengatakan kalo kebenaran dan kesalahan mampu diseimbangkan di dalam pertarungan karate. Akhirnya, Imli ikuti karate deh! Sebelum itu, Imli dapat berlatih karate di area yang luas. Vir dapat mengajarkan pengetahuan karate untuk lomba nanti nih! Chulbul dan Gintu terhitung ikut berlatih. Saat Imli dan temannya berlari di area luas, tiba-tiba Gintu jatuh dikarenakan ulah Bunty. Saat itu, Gintu memberi pelajaran kepada Bunty. Setelah itu, Imli dan temannya mengangkat air bersama dengan menggantung. Tiba-tiba aja Bunty melihatnya dan Gintu memberi pelajarannya kembali bersama dengan tembakan air. Setelah itu juga, Imli dan temannya melaksanakan pemanasan dan dilanjut terjadi di ujung tongkat bambu. Setelah itu, Imli dan temannya istirahat dan kala itu Imli mengatakan kalo latihan karate itu amat membosankan dan tidak menyenangkan. Vir mengatakan kalo membawa dampak latihan itu jadi menari. Setelah itu Imli terasa bahagia dan berterima kasih bersama dengan Vir.

Saat di sekolah, Vir mengatakan kalo bertarung itu bukan perihal yang baik. Setelah itu, Imli dan Gunty memulai perlombaan pertarungan. Saat itu, para pemirsa memberi motivasi kepada Imli sehingga Imli menang di dalam perlombaannya. Saat itu Gunty menghindar Imli dan Imli nya segera mengalahkannya. Akhirnya yang menang adalah Imli dan Gunty memaafkan kepada Imli bahwa Gunty udah bersalah.

Menurutku sih ini cocok untuk ditonton kala santai! Oh iya, di di dalam film ini tersedia yang ngga seru nih! Pas di bagian awalnya Gunty diberikan es krim punya orang lain. Setelah itu tersedia yang seru terhitung tepat Imli dan temannya menari di dalam latihan karate nya sehingga senang. Saat di sekolah Imli dan Gunty melaksanakan perlombaan pertarungan karate. Keliatannya seru ya! Jadi di episode film ini lebih bagus bersama dengan yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *